Saturday, April 2, 2011

Perangkat Lunak Pembantu Penjualan Kendaraan(Roda Empat atau Lebih)



Latar Belakang Masalah

Dewasa ini perkembangan teknologi informasi telah dirasakan mengalami perkembangan yang sangat cepat dan hal ini sangat memberikan pengaruh yang sangat besar dalam bidang bisnis khususnya pada bidang pelayanan jasa yaitu penjualan kendaraan roda empat (Mobil) yang sedang dilakukan oleh showroom Prasasti Abadi Motor sampai sekarang ini. Sebagaimana telah diketahui, kegiatan penjualan merupakan salah satu kegiatan utama yang diselenggarakan di sebuah showroom, maka oleh karena itu diperlukan adanya suatu perangkat lunak pembantu yang mampu memaksimalkan sumber daya yang ada dan meminimalisir kesalahan yang mungkin timbul pada saat kegiatan transaksi berlangsung.
Maka untuk mengatasi kesemua permasalahan diatas penulis mencoba membuat “Perangkat Lunak Pembantu Penjualan Kendaraan (Roda Empat atau Lebih) di Showroom Prasasti Abadi Motor”.

Dengan adanya perangkat lunak tersebut maka diharapkan terciptanya suatu mekanisme kegiatan transaksi yang efektif dan terkontrol yang mampu menghasilkan suatu informasi yang baik, cepat dan akurat yang akan digunakan oleh pihak-pihak yang membutuhkan informasi tersebut.

ingin versi lengkapnya?

silahkan kunjungi saya disini
Terimakasih Atas Kunjungannya
Judul: Perangkat Lunak Pembantu Penjualan Kendaraan(Roda Empat atau Lebih)
Ditulis oleh Belajar Online Shop
Rating Blog 5 dari 5
Item Reviewed: Perangkat Lunak Pembantu Penjualan Kendaraan(Roda Empat atau Lebih)
Semoga artikel Perangkat Lunak Pembantu Penjualan Kendaraan(Roda Empat atau Lebih) ini bermanfaat bagi saudara. Silahkan membaca artikel kami yang lain.

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda sangat berguna untuk perkembangan blog anda dan blog ini. Anda mendapat backlink GRAATIS , Silahkan Berkomentar...

 
Copyright © tukang blog
Designer : belajar internet