Wednesday, June 19, 2013

Saatnya total action pada passion anda

Anda sudah jenuh bekerja? punya hobi diluar pekerjaan anda? Ini saatnya anda keluar dari zona nyaman anda dan keluar menjadi diri anda sendiri. Upss,, tenang, saya tidak akan menjerumuskan anda. Saya ingin anda menjadi diri anda sendiri. Karena hidup menjadi orang lain adalah sesuatu yang tidak enak. Apa tujuan anda? apa keinginan anda? apakah anda bisa mewujudkannya bersama kapal yang anda naiki saat ini?

Pertanyaan-pertanyaan itu muncul tak kala seseorang sudah jenuh dengan pekerjaan yang dijalaninya. Akan tetapi masalah perut, lagi-lagi mengurungkan niatnya itu. Entah kebutuhan rumah tangga, anak,istri,cicilan mobil, motor, rumah dll. Percayalah, apakah kita lupa bahwa semua naik kelas karena ada lulus ujian? ini sama halnya ketika anda memutuskan menjadi seorang yang mandiri dan berdiri sendiri. Itu lah Wiraswastawan.

Menjadi wiraswasta memang tidaklah mudah, butuh kesabaran,konsistensi dan persisten dalam menjalani jatuh bangunnya suatu usaha. Karena tidak ada sesuatu yang di dapatkan instan, kecuali mie instan.hehehe
Ketika instan, pendapatan anda pun instan.Artinya tidak akan sustainable atau berkelanjutan.


Sebenarnya gw ngomong apa sihhh??? so nasehatin, padahal gw sendiri blum merasa sukses...hahahaha

dah ah nanti lagi nulisnya... semoga bisa membuka wawasan anda..salam
 
Copyright © tukang blog
Designer : belajar internet