Thursday, June 16, 2011

Tingkatkan PageRank Blog dengan Tanam Backlink



Tingkatkan PageRank Blog dengan Tanam Backlink
Buat apa ngeblog bila blog kita tidak dikenal oleh search engine. Blog yang tidak dikenal search engine tidak akan memberikan apa – apa kepada kita, padahal pebisnis online seharusnya mempunyai blog untuk eksistensi diri.

Untuk memperkenalkan blog kita kepada search engine sangatlah mudah yaitu dengan mendaftarkan ke search engine seperti google, yahoo, bing dan lainnya. Yang menjadi pertanyaan adalah, apakah hanya dikenal search engine maka blog kita akan menjadi blog jawara? Bisa saja blog kita dikenal search engine dengan keyword tertentu tetapi dihalaman 100 nya google… wakakaa.. Seperti blog gratisan saya di blogspot, mencoba ikutan konses SEO nya mas Hengky dengan keyword Ngobrol Seputar Bisnis Online, setelah saya search lewat mbah Google Indonesia, ternyata sampai halaman antah berantah juga gak ketemu, gak tau nyelip kemana… hehehe…

Kembali ke laptop!

Tujuan utama kita adalah blog dikenal di halaman pertama oleh search engine dengan keyword tertentu. Bila blog kita nangkring dihalaman pertama search engine, maka kemungkinan blog kita dikunjungi oleh seseorang sangatlah tinggi. Karena jarang sekali seseorang buka halaman kedua, ketiga atau kesepuluh. Mentok paling sampai halaman 3 deh, tapi jarang buaaaanget.

Nah, salah satu cara menaikkan peringkat kita di search engine adalah dengan memasang backlink url kita ke blog – blog orang lain. Tentunya pilihlah bloh yang sudah mempunyai peringkat pagerank tinggi. Nah ada beberapa cara untuk memasang backlink url anda antara lain :

1. Melalui komentar blog

Kunjungi blog – blog dengan pagerank tinggi lalu berikan komentar pada salah satu artikel tersebut. Berilah komentar sebaik mungkin, jangan asal say hello atau hanya berkata “tepat sekali mas, saya sangat setuju”. Buatlah komentar sebaik baiknya supaya komentar anda di approved dan anda mendapatkan backlink.

2. Melalui forum – forum

Ikutilah sebanyak – banyaknya forum yang ramai dikunjungi orang, lalu sekali – sekali anda masukkan link komentar anda di forum tersebut. Maka anda akan mendapatkan backlink yang renyah sekali… kriuk – kriuk deh.

3. Pasang di iklan baris

Iklan baris biasanya mempunyai traffic yang tinggi. Maka potensial banget nih kalau kita masukkan backlink ke iklan baris.

Sebenarnya masih banyak cara untuk menanam backlink, tetapi cukup 3 itu saja dulu deh, karena yang lain akan saya praktekkan dulu baru di buat postingan.

Oh yah… satu lagi, dalam memasang url untuk backlink jangan hanya memasang nama domain anda, tetapi pasang komplet alamat url anda.

Selamat Mencoba

Segera Take ACTION!
Terimakasih Atas Kunjungannya
Judul: Tingkatkan PageRank Blog dengan Tanam Backlink
Ditulis oleh winarno adhi Prasetyo
Rating Blog 5 dari 5
Item Reviewed: Tingkatkan PageRank Blog dengan Tanam Backlink
Semoga artikel Tingkatkan PageRank Blog dengan Tanam Backlink ini bermanfaat bagi saudara. Silahkan membaca artikel kami yang lain.

Artikel Terkait

3 komentar:

cellen said... Balas Komentar

wah, ane makasih bgt gan dengan ini, ane skrg lg belajar ningkatin page rank, n skrg juga nyoba praktekin yang agan sarankan di opsi no 1

cellen said... Balas Komentar

ketinggalan, jangan lupa main ke blog ane ya gan
http://cellenwong.blogspot.com/

Achmad 'apriee' Apriady said... Balas Komentar

keren om tutornya :)

Post a Comment

Komentar anda sangat berguna untuk perkembangan blog anda dan blog ini. Anda mendapat backlink GRAATIS , Silahkan Berkomentar...

 
Copyright © tukang blog
Designer : belajar internet