Monday, April 29, 2013

Subsidi adalah alat pemerinah memelihara kemiskinan sturktural



Akhir-akhir ini pemerinah sedang menggodok ancang-ancang akan ada kenaikan bbm. Karena beratnya apbn menanggung subsidi bbm bagi masyarakat miskin. Pertanyaannya adalah apakah subsidi ini dinikmati warga miskin? Tentu kajian ini telah di kaji oleh peneliti itb, dimana 77% subsidi dinikmati oleh warga yang mampu. 

Logikanya adalah bahan bakar di pakai untuk kendaraan, apakah warga miskin kebanyakan punya kendaraan, misalnya mobil? tentu saja tidak. Efek yang dirasakan warga miskin adalah efek tidak langsung, tapi kembali pertanyaannya adalah apakah efeknya lebih besar dibanding dengan efek langsung ?

saya juga bingung jawabnya, yang pasti subsidi bukan malah mensejahterakan rakyat, tapi subsidi adalah pemeliharaan warga indonesia untuk tetap miskin. 
Terimakasih Atas Kunjungannya
Judul: Subsidi adalah alat pemerinah memelihara kemiskinan sturktural
Ditulis oleh winarno adhi Prasetyo
Rating Blog 5 dari 5
Item Reviewed: Subsidi adalah alat pemerinah memelihara kemiskinan sturktural
Semoga artikel Subsidi adalah alat pemerinah memelihara kemiskinan sturktural ini bermanfaat bagi saudara. Silahkan membaca artikel kami yang lain.

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda sangat berguna untuk perkembangan blog anda dan blog ini. Anda mendapat backlink GRAATIS , Silahkan Berkomentar...

 
Copyright © tukang blog
Designer : belajar internet