Monday, March 14, 2011

Kangen Pengen Posting



Halo pembaca blog saya..apa kabar? kabar saya baik..walah ada sedikit masalah dengan kesehatan saya. tapi saya tetap semangat! Tidak terasa saya sudah semester akhir, dan saya sedang menyusun skripsi. Hmmm...awalnya bingung mau menentukan penelitian apa yang dipilih. Tapi impian saya sejak dahulu, saya ingin meneliti tentang online bisnis. Sepertinya menarik dan saya sedang mempersiapkan proposal itu...semoga proposalnya diterima..amin :)
Terimakasih Atas Kunjungannya
Judul: Kangen Pengen Posting
Ditulis oleh Belajar Online Shop
Rating Blog 5 dari 5
Item Reviewed: Kangen Pengen Posting
Semoga artikel Kangen Pengen Posting ini bermanfaat bagi saudara. Silahkan membaca artikel kami yang lain.

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda sangat berguna untuk perkembangan blog anda dan blog ini. Anda mendapat backlink GRAATIS , Silahkan Berkomentar...

 
Copyright © tukang blog
Designer : belajar internet