Tuesday, October 26, 2010

mengapa Akun Kita Di Banned ? dan bagaimana Tips Jika Terkena Banned ?



Mendengar kata 'banned' bagi para publisher Adsense mungkin akan merinding dan takut.Kenapa? Karena perjuangan yang tiada henti, kerja keras kita dibayar dengan "surat cinta" dari google. Ibarat di-PHK, begitu pemutusan hubungan diberikan, publisher adsense otomatis tidak diperbolehkan lagi untuk berhubungan dengan Google Adsense. Termasuk Login ke dalam account, atau memasang iklan di situs web/blog kita. Disisi lain Google tetap fair dengan memberikan segala sesuatu yang menjadi hak anda. Misalnya, sebelum di-banned, anda sempat mendapatkan cek dari google. Cek ini tetap dicairkan.

Mengapa account kita di Banned?

Sebab utamanya pasti Melanggar Peraturan yang ditetapkan oleh Google Adsense. Tapi terkadang Google ga menyebutkan secara gamblang apa penyebab account kita dibanned oleh Google. Bahkan kabarnya, alasan 'invalid click' yang acap diberikan adalah hanya untuk mempermudah proses banned tersebut. Jadi bisa saja seorang publisher di-banned gara-gara click fraud namun sebenarnya bukan itu yang menjadi alasan.
Yang rawan dibanned biasanya publisher-publisher baru yang belum pernah menerima cek dari google. Why? Karena sebelum mengirimkan cek kepada publisher, google akan mememriksa ulang keabsahan pendapatan publisher tersebut. Jika sudah sering menerima cek, otomatis kredibilitas si publisher dimata Om google akan bertambah. Oleh karena itu sangatlah jarang publisher lama yang terkena banned oleh paman google ini.

Tips


Bagi publisher-publisher baru usahakan bermain JUJUR, jangan nyuruh-nyuruh teman, atau menempatkan kalimat-kalimat yang 'mengarahkan' atau 'menyuruh' melakukan klik pada iklan google adsense di situs kita. Setidaknya sampe menerima 2-3x cek dari si Mbah google lah..Habis gitu, jangan curang gamblang, kalo mau yang nyerempet-nyerempet dikit lah atau bermain diarea abu-abu policy, karena kemungkinan besar anda sudah aman. Tapi tentu saja JAUH lebih aman anda bermain diJalur yang bersih.



Jika terkena Banned GIMANA???

Langkah pertama: Jangan banting Laptop atau komputer anda, mending buang aja didepan rumah saya.wkwkwkw...Kidding sodara-sodara...Jika sudah terlanjur kena banned dan anda merasa tidak pernah bermain curang (kalo bermain curang seh terima nasib aje lo..wkwkwk) yaitu LAKUKAN BANDING. Didalam "surat cinta" alias surat PHK dari google biasanya terdapat informasi untuk melakukan banding ini dan kemana seharusnya anda melakukan banding.

Intinya, anda harus bisa menunjukan dari mana asal pengunjung anda dan validitas aktivitas andsense anda. Kemungkinan untuk diterima si Mbah 5-20% (katanya).
Ga ada salahnya di perjuangkan banding ini sampe titik darah penghabisan (kek perang aja, lebai..wkwkwkw)

Langkah kedua: daftar lagi aja lah...tapi pake komputer orang lain..jangan pake identitas yang sama ama yang kemarin di banned. jangan mendaftarkan situs yang sama kek kemaren...apalagi ya? oh satu lagi. Jangan main curang lagi..hehe


sekian dulu aja pemaparan dari saya tentang banned-nya si Mbah google.
Pencerahan itupun saya dapat dari sesepuh saya yang pernah dikasih "surat cinta" itu. Saya belum pernah dan semoga ga akan pernah..hehehe..
Terimakasih Atas Kunjungannya
Judul: mengapa Akun Kita Di Banned ? dan bagaimana Tips Jika Terkena Banned ?
Ditulis oleh winarno adhi Prasetyo
Rating Blog 5 dari 5
Item Reviewed: mengapa Akun Kita Di Banned ? dan bagaimana Tips Jika Terkena Banned ?
Semoga artikel mengapa Akun Kita Di Banned ? dan bagaimana Tips Jika Terkena Banned ? ini bermanfaat bagi saudara. Silahkan membaca artikel kami yang lain.

Artikel Terkait

3 komentar:

Sonic said... Balas Komentar

sedap gan infonya....

Anak Soleh said... Balas Komentar

bagaimana kita tahu kalau akun GA kita kena banned?

Wienz said... Balas Komentar

biasanya kalo mau login ada pmberitahuannya :)

Post a Comment

Komentar anda sangat berguna untuk perkembangan blog anda dan blog ini. Anda mendapat backlink GRAATIS , Silahkan Berkomentar...

 
Copyright © tukang blog
Designer : belajar internet