Friday, October 22, 2010

Tips Sebelum Mendaftar Google Adsense



Mendaftar blog pada adsense tidaklah sulit, tinggal daftar saja. Tapi sebelum daftar ada beberapa Tips dan hal yang harus dipersiapkan selaku kita calon publisher.

  1. Website/Blog: Web/blog memang merupakan persyaratan utama. Tidak punya web/blog ya tidak bisa ikut program Google Adsense ini. Karena tempat pemasangan adsense hanya bisa dilakukan didalam web/blog.
  2. Valid Payee Name : Kita harus memiliki nama yang jelas, sejelas sesuai KTP kita. Dalam pendaftaran kita tidak boleh menggunakan nama samaran atau alias. Misal Si Penyelamat Bangsa, atau Ibro Ganteng,dst. Meskipun diterima (bila diterima) kita tidak bisa untuk mencairkan cek.Mengapa? karena nama yang tertera di Cek tidak sesuai dengan nama di KTP sebagai tanda bukti nama.
  3. Valid Address: Team Adsense sendiri mengatakan bahwa valid address sangat diperlukan. Karena mereka tidak ingin bahwa cek yang dikirim melayang ke tangan yang salah. Karena sediakan alamat yang sesunggunya. Jangan sok-sokan menggunakan bahasa inggris. Misal seharusnya Jalan Mawar no.2 Cikopo ditulis Rose street no.2 Cikopo. Mengapa itu salah? Karena pada kenyataanya kita tinggal di Indonesia dan tidak ada alamat yang sedemikian itu. Pengantar akan bingung bisa ditulis demikian. Tuliskan Alamat yang sebenar-benarnya alamat.
Terkait dengan hal-hal diatas, mari kita bedah Web/blog seperti apa yang harus dipersiapkan.


  1. Valid URL : Kita harus menyediakan alamat URL yang benar, tidak boleh ada yang salah dan tidak boleh memakai alamat URL palsu. Misal kita kasih alamat URL-nya Facebook atau malah URL-nya GOOGLE sendiri. Tentu kita ditolak secepatnya.
  2. Fully Launched Website: Google adsense tidak suka dan jelas menolak pendaftar yang mendaftarkan website mereka yang masih under contruction atau apapun. Mereka ingin website yang benar-benar sudah hidup dan berguna 100% untuk siapapun. Jadi jangan terburu-buru dalam memonetize-kan dengan adsense.
  3. Unique Content: Tentu saja, Website kita harus memiliki kontent yang berguna jika ingin mendaftar sebagai publisher Adsense. Namun kita harus tahu bagaimana situs yang berguna dimata google. Yaitu situs yang mengajarkan kebaikan, ketulusan, ilmu dan sebagainya seperti blog saya ini Tukang Bloghohohoho
  4. Supported Language: Google juga ingin bahwa publisher mereka menggunakan bahasa yang mereka dukung, semisal bahasa italia, Perancis, China, Japan, English dan lainnya, Indonesia tidak termasukhammer. Jadi usahakan pake bahasa inggris dulu. Bila nanti ingin menggunakan bahasa kita. Nanti setelah diterima google saja.
Baru itu dulu dari saya. Nanti bila ada tips lain, saya akan updatepisss
Terimakasih Atas Kunjungannya
Judul: Tips Sebelum Mendaftar Google Adsense
Ditulis oleh winarno adhi Prasetyo
Rating Blog 5 dari 5
Item Reviewed: Tips Sebelum Mendaftar Google Adsense
Semoga artikel Tips Sebelum Mendaftar Google Adsense ini bermanfaat bagi saudara. Silahkan membaca artikel kami yang lain.

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda sangat berguna untuk perkembangan blog anda dan blog ini. Anda mendapat backlink GRAATIS , Silahkan Berkomentar...

 
Copyright © tukang blog
Designer : belajar internet