Saturday, December 11, 2010

Tips Menghilangkan Bau Sepatu




Anda yang sering menggunakan sepatu sudah ga asing lagi dengan bau sepatu. Karena lembab,jamur senang bermain-main disana. Akibatnya sepatu tersebut menimbulkan bau yang tak sedap. Saya punya tips menghilangkan bau pada sepatu.
Perhatikan tips berikut:


Pertama, Siapkan bahan-bahan untuk membantu menghilangkan bau tidak sedap pada sepatu anda seperti Detergen, pemutih pewangi khusus kain dan baking soda.

Kedua, perhatikanlah Jenis sepatu anda sebelum mencucinya. Sebab beberapa jenis sepatu yang tidak boleh dicuci atau dimasukan kedalam mesin cuci. Jika sepatu anda berjenis sepatu yang boleh diberi pemutih, gunakan pemutih untuk mencuci sepatu tersebut. Jika sepatu anda berwarna, berarti tidak bisa menggunakan pemutih, solusinya gunakan baking soda. Jika pake mesin cuci, coba di set untuk putaran paling kenceng.

Ketiga, Berikan perawatan khusus untuk jenis sepatu yang sama sekali tidak boleh dicuci. Caranya, taburlah bedak bayi kedalam sepatu untuk menghilangkan baunya. Perlu diingat, taburkan bedak bayi 24 jam sebelum anda memakainya. Agar bau tersebut sudah diserap terlebih dahulu.

Keempat, saat bau sepatu sudah hilang, kini yang harus anda lakukan adalah untuk mencegah bau tersebut datang kembali, dengan cara hindari sepatu dari kelembaban. Selain itu gunakan silica gel untuk menyerap kelembaban agar bagian dalam sepatu tetap kering.


Kelima, Bila perlu gunakan pewangi yang aromanya tahan lama. Semprotkan kedalam sepatu setiap anda beraktivitas.

Sepatu anda yang beraroma tak sedap, kini akan senantiasa harum.
Terimakasih Atas Kunjungannya
Judul: Tips Menghilangkan Bau Sepatu
Ditulis oleh winarno adhi Prasetyo
Rating Blog 5 dari 5
Item Reviewed: Tips Menghilangkan Bau Sepatu
Semoga artikel Tips Menghilangkan Bau Sepatu ini bermanfaat bagi saudara. Silahkan membaca artikel kami yang lain.

Artikel Terkait

3 komentar:

INFO SEPAK BOLA TER UPDATE said... Balas Komentar

yg bnr ??? q coba ya???

Wienz said... Balas Komentar

silahkan dicoba :)

hari yang cerah said... Balas Komentar

nice kak, thanx for sharing sepatu lukis

Post a Comment

Komentar anda sangat berguna untuk perkembangan blog anda dan blog ini. Anda mendapat backlink GRAATIS , Silahkan Berkomentar...

 
Copyright © tukang blog
Designer : belajar internet