Wednesday, December 1, 2010

Tips Menurunkan Berat Badan



Haloo...saya mau berbagi tips nih yang pernah saya lakukan untuk mengurangi berat badan, setidaknya berat badan menjadi ideal.

Dahulu saya pernah mengalami kolestrol tinggi, sehingga dokter menyarankan saya diet. Memang tinggi kolestrol itu ga terasa. Akan tetapi sangat berbahaya bila kita membiarkannya. Karena bisa menimbulkan penyakit jantung, stroke, dll.

Tips menurunkan berat badan:


1. Olah raga teratur, paling tidak 15 menit setiap hari.
2. Hindari makanan yang berlemak
3. Kalau pagi saya hanya memakan 1 buah apple. Siang baru makan dengan porsi biasa.
4. Malam juga saya makan setengah porsi saja.
5. Makan makanan sayuran dan buah-buahan. Kalo bisa jangan di Jus, karena di jus bisa mengurangi kandungan zat/vitamin karena proses oksidasi ketika di blender

Seingat saya segitu saja.hehe.. Kalau ada yang salah atau kurang, mohon untuk dikoreksi dan tambahkan infonya dari anda matahari
Terimakasih Atas Kunjungannya
Judul: Tips Menurunkan Berat Badan
Ditulis oleh Belajar Online Shop
Rating Blog 5 dari 5
Item Reviewed: Tips Menurunkan Berat Badan
Semoga artikel Tips Menurunkan Berat Badan ini bermanfaat bagi saudara. Silahkan membaca artikel kami yang lain.

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda sangat berguna untuk perkembangan blog anda dan blog ini. Anda mendapat backlink GRAATIS , Silahkan Berkomentar...

 
Copyright © tukang blog
Designer : belajar internet