Saturday, December 4, 2010

Indonesia Menuju Kebangkitan Prestasi




Tak disangka tak diduga-duga Indonesia lawan malaysia berakhir dengan pesta goal. Hingar bingar tepuk tangan penonton tak henti-henti meneriaki pemain-pemain tim nasional kita. Ini yang ditunggu-tunggu oleh seluruh rakyat Indonesia. Setelah sebelumnya prestasi Indonesia dalam olah raga sepak bola cenderung menurun prestasinya.


Skor 5-1 untuk kemenangan indonesia dan kekalahan telak bagi Malaysia. Gol-gol tercipta setelah indonesia memegangkendali permainan setelah gol bunuh diri yang dilakukan oleh pemain belakang Malaysia. Inilah titik awal kebangkitan mental para pemain.

Cristian Gonzales dan Irfan Bachdim adalah dua nama yang diperbincangkan usai laga Indonesia vs Malaysia beberapa hari lalu. Mereka berdua bukanlah asli keturunan Bangsa Indonesia. Akan tetapi mereka adalah pemain naturalisasi. Cristian, Penyerang kelahiran Uruguay ini baru dinaturalisasi untuk memperkuat 'Skuad Garuda'. Berbeda dengan cristian yang asli orang asing, Irfan Bachdim masih ada pencampuran darah indonesia. Ia memiliki darah Indonesia dari ayahnya, Noval Bachdim, dan sudah lebih dulu memegang paspor Indonesia. Hanya saja, Suzuki AFF Cup 2010 kali ini adalah turnamen pertamanya bersama Indonesia.

Kebangkitan Prestasi Indonesia sudah terlihat, mampukah indonesia memegang konsistensi prestasi ini? Kita lihat saja nanti :)

photo credit by bola.net
Terimakasih Atas Kunjungannya
Judul: Indonesia Menuju Kebangkitan Prestasi
Ditulis oleh winarno adhi Prasetyo
Rating Blog 5 dari 5
Item Reviewed: Indonesia Menuju Kebangkitan Prestasi
Semoga artikel Indonesia Menuju Kebangkitan Prestasi ini bermanfaat bagi saudara. Silahkan membaca artikel kami yang lain.

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda sangat berguna untuk perkembangan blog anda dan blog ini. Anda mendapat backlink GRAATIS , Silahkan Berkomentar...

 
Copyright © tukang blog
Designer : belajar internet