Wednesday, December 1, 2010

Mengelola Hubungan Business-To-Business Pelanggan



a. Manfaat Koordinasi Vertikal

Hubungan antara biro iklan dan klien menggambarkan temuan-temuan:

1. Pada tahap pembentukan hubungan, salah satu pasangan mengalami pertumbuhan pasar yang cukup besar. Produsen memanfaatkan teknik produksi massal yang dikembangkan merek nasional, yang meningkatkan pentingnya dan jumlah iklan media massa.


2. Informasi asimetri antara pasangan itu seperti bahwa kemitraan akan menghasilkan keuntungan lebih dibandingkan jika pasangan berusaha untuk menyerang daerah perusahaan lain. biro iklan memiliki pengetahuan khusus bahwa klien mereka akan mengalami kesulitan mendapatkan.

3. Setidaknya satu pasangan memiliki hambatan tinggi untuk entri tersebut akan mencegah mitra lainnya dari memasuki bisnis. Biro iklan tidak bisa dengan mudah menjadi produsen nasional, dan selama bertahun-tahun, produsen tidak memenuhi syarat untuk menerima komisi media.

4. Ketergantungan asimetri ada seperti bahwa salah satu pasangan lebih mampu mengendalikan atau mempengaruhi melakukan lain. biro iklan memiliki kontrol atas akses media.

5. Salah satu pasangan manfaat dari skala ekonomi yang berkaitan dengan hubungan. lembaga Iklan diperoleh dengan menyediakan informasi pasar yang sama untuk beberapa klien.

hubungan pembeli-pemasok menjadi delapan kategori yang berbeda

1. Dasar membeli dan menjual - relatif sederhana, pertukaran rutin dengan tingkat yang cukup tinggi kerjasama dan pertukaran informasi.

2. Bare tulang - mirip dengan dasar dan jual beli tapi adaptasi lebih oleh penjual dan kurang kerjasama dan pertukaran informasi.

3. transaksi Kontrak - umumnya tingkat kepercayaan yang rendah, kerjasama, dan interaksi; tukar ditentukan oleh kontrak formal.

4. Pelanggan pasokan - tradisional pasokan situasi custom dimana persaingan daripada kerjasama adalah bentuk pemerintahan yang dominan

5. Sistem Koperasi - meskipun ditambah erat dengan cara operasional, partai tidak menunjukkan komitmen struktural melalui jalur hukum atau pendekatan adaptasi.

6. Kolaborasi - banyak kepercayaan dan komitmen menuju kemitraan sejati.

7. Saling adaptif - adaptasi hubungan-khusus banyak untuk pembeli dan penjual, tetapi tanpa kepercayaan harus kuat atau kerjasama.

8. Pelanggan adalah raja-meskipun terikat dengan erat, hubungan kerja sama, penjual beradaptasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan tanpa mengharapkan banyak adaptasi atau mengubah pada bagian pelanggan di bursa.


b. Hubungan Bisnis: Risiko dan Oportunisme
Buvik dan John mencatat bahwa dalam membangun hubungan pelanggan-pemasok, ada ketegangan antara melindungi dan adaptasi. Koordinasi vertikal dapat memfasilitasi pelanggan-kuat ikatan penjual tetapi pada saat yang sama dapat meningkatkan risiko investasi pelanggan dan pemasok tertentu. investasi khusus pengeluaran yang disesuaikan dengan sebuah perusahaan tertentu dan nilai pasangan rantai (misalnya, investasi dalam pelatihan khusus perusahaan, peralatan, dan prosedur operasi atau sistem). investasi khusus membantu perusahaan tumbuh keuntungan dan mencapai posisi mereka

c. Pasar Institusi dan Pemerintah
Pasar kelembagaan terdiri dari sekolah, rumah sakit, panti jompo, penjara, dan lembaga lain yang harus menyediakan barang dan jasa kepada orang-orang dalam perawatan mereka. Banyak dari organisasi tersebut ditandai dengan anggaran rendah dan clienteles tawanan. Misalnya, rumah sakit harus memutuskan apa kualitas makanan yang harus dibeli untuk pasien. Tujuan membeli di sini bukan keuntungan, karena makanan disediakan sebagai bagian dari paket pelayanan total; juga adalah meminimalkan biaya tujuan tunggal, karena makanan yang buruk akan menyebabkan pasien untuk mengeluh dan melukai reputasi rumah sakit. Agen pembelian rumah sakit harus mencari vendor kelembagaan-makanan yang kualitasnya memenuhi atau melebihi standar minimum tertentu dan harga yang rendah.
Di sebagian besar negara, organisasi pemerintah merupakan pembeli utama barang dan jasa. organisasi Pemerintah biasanya membutuhkan supplier untuk memasukkan penawaran, dan biasanya mereka penghargaan kontrak untuk penawar terendah. Dalam beberapa kasus, unit pemerintah akan membuat penyisihan kualitas unggul pemasok atau reputasi untuk menyelesaikan kontrak tepat waktu. Pemerintah juga akan membeli secara kontrak dinegosiasikan, terutama dalam kasus proyek yang kompleks yang melibatkan R & D besar biaya dan risiko dan dalam kasus di mana ada sedikit kompetisi. organisasi Pemerintah cenderung memilih pemasok domestik. Sebuah keluhan utama perusahaan multinasional beroperasi di Eropa adalah bahwa masing-masing negara menunjukkan favoritisme terhadap warganya meskipun tawaran unggul tersedia dari perusahaan asing.


MENJUAL KE PEMERINTAH

1. Dapatkan di Pemerintah Katalog TI. GSA menjalankan katalog online barang dan jasa untuk instansi pemerintah. Sekitar 28 persen arus pengeluaran pemerintah federal melalui katalog Jadwal 70, yang mencakup lebih dari 2000 vendor teknologi. Mendapatkan sebuah bisnis yang terdaftar dapat menjadi penting. Aplikasi dapat dilakukan secara elektronik. Ingatlah untuk menjabarkan struktur harga hati-hati.

2. Pekerjaan Jalan Anda Dalam. Usaha kecil-terutama yang dimiliki oleh perempuan dan minoritas-sering dibutuhkan oleh usaha besar untuk memenuhi usaha kecil set-asides. Untuk memaksimalkan probabilitas bahwa:
• Pastikan bahwa kontraktor dapat menemukan Anda. Dapatkan terdaftar di Small Business Administration Jaringan Subkontrak
• Tetap di atas kontrak-kontrak utama. Beberapa situs web menyediakan update untuk transaksi terbaru yang mungkin memberikan kesempatan
• Kerja sudut. Bertemu dengan calon peserta lelang dan menjelaskan kualifikasi Anda.

3. Jaringan aktif. Menghadiri salah satu pameran dagang besar, seperti FOSE, GSA Expo, atau E-Gov.
Terimakasih Atas Kunjungannya
Judul: Mengelola Hubungan Business-To-Business Pelanggan
Ditulis oleh winarno adhi Prasetyo
Rating Blog 5 dari 5
Item Reviewed: Mengelola Hubungan Business-To-Business Pelanggan
Semoga artikel Mengelola Hubungan Business-To-Business Pelanggan ini bermanfaat bagi saudara. Silahkan membaca artikel kami yang lain.

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda sangat berguna untuk perkembangan blog anda dan blog ini. Anda mendapat backlink GRAATIS , Silahkan Berkomentar...

 
Copyright © tukang blog
Designer : belajar internet