Monday, November 29, 2010

Analisis Perbandingan Harga Barang Toko Grosir dan Retail



Perbandingan harga yang saya lihat antara barang-barang yang di jual di toko grosir dengan barang-barang di toko retail biasa adalah terdapat perbedaan harga. Karena harga retail sudah mempunyai nilai tambah sendiri sehingga hargapun menjadi naik. Misal, di grosir biasanya barang yang dijual itu berbentuk paket (box) belum di ecer, tetapi di toko retail biasanya sudah diecer, dan harga per satuannya lebih mahal dibanding yang masih bentuk box.


Alasan kedua yaitu toko grosir biasanya focus pada kuantitas barang yang terjual sehingga keuntungan sedikit tetapi dalam kuantitas yang banyak, berbeda dengan toko retail eceran, mereka memperoleh keuntungan dari selisih beli dan jual dalam satuan barang. Selain itu, harga barang-barang di toko retail sudah termasuk biaya pemiriman barang. Toko retail biasanya dekat dengan konsumen, akan tetapi toko grosir tidak selalu dekat karena retail menawarkan kemudahan jangkauan dan waktu dibanding dengan toko grosir.
Terimakasih Atas Kunjungannya
Judul: Analisis Perbandingan Harga Barang Toko Grosir dan Retail
Ditulis oleh winarno adhi Prasetyo
Rating Blog 5 dari 5
Item Reviewed: Analisis Perbandingan Harga Barang Toko Grosir dan Retail
Semoga artikel Analisis Perbandingan Harga Barang Toko Grosir dan Retail ini bermanfaat bagi saudara. Silahkan membaca artikel kami yang lain.

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda sangat berguna untuk perkembangan blog anda dan blog ini. Anda mendapat backlink GRAATIS , Silahkan Berkomentar...

 
Copyright © tukang blog
Designer : belajar internet