Saturday, November 27, 2010

Penting ga seh almamater???



Beberapa waktu yang lalu saya posting thread di forum kaskus, saya membuat forum diskusi tetang penting tidaknya almamater. Bagi saya Almamater itu tidak penting dari esensi almamater itu sendiri atau Ilmu. Ya, ilmu dan skill alias kemampuan kita. Tidak hanya dalam pengetahuan tetapi dalam sikap/attitude kita dalam menghadapi masalah. Almamater seringkali hanya dipakai sebagai “pelicin” untuk masuk kedalam sebuah oraganisasi atau perusahaan. Apa Pernyataan saya benar?


Saya disini tidak ada maksud untuk merendahkan universitas manapun, akan tetapi apakah masih jaman ya pekerjaan sekarang hanya memandang dari alamamater? Ternyata tidak semua perusahaan percaya begitu saja terhadap almamater yang sudah bonafid. Apa benar pernyataan saya??


Tolong ditanggapi para pembaca…
Terimakasih Atas Kunjungannya
Judul: Penting ga seh almamater???
Ditulis oleh Belajar Online Shop
Rating Blog 5 dari 5
Item Reviewed: Penting ga seh almamater???
Semoga artikel Penting ga seh almamater??? ini bermanfaat bagi saudara. Silahkan membaca artikel kami yang lain.

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda sangat berguna untuk perkembangan blog anda dan blog ini. Anda mendapat backlink GRAATIS , Silahkan Berkomentar...

 
Copyright © tukang blog
Designer : belajar internet